logo

Rabu, 22 Februari 2023 – 11:55 WIB

 

MEDAN, Arcus GPIB – “Saya senang jadi relawan, khususnya di arena konven dan PST GPIB ini. Ini pengalaman pertama saya dan deg-degan juga di hari pertama sih,” kata Priscila Lombo (24), pemudi dari jemaat GPIB Filadelfia Medan kepada Arcus.

Perempuan lulusan jurusan Matematika, Universitas Sumatera Utara (USU) ini bergabung dnegan relawan lainnya yang jumlahnya lebih dari 40 orang. “Ya kami dibagi-bagi bidang-bidang tertentu. Ada yang multimedia, soundsystem, penerima tamu, IT serta lainnya. Pokoknya senanglah bisa ikut terlibat dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Priscila sendiri bersama empat rekannya mengurusi multimedia dan streaming. “Ya di gereja kami kegiatan ini sudah kami lakukan sehingga sedikit banyak sudah tahu apa yang dilakukan. Di hari pertama saja yang sedikit agak kesulitan. Tapi setelah itu bisa berjalan lancar sampai hari ini. Semoga sampai hari Sabtu (25/2) semua berjalan lancar juga,”tandasnya.

Khusus multimedia memang menjadi bidang yang penting dalam setiap kegiatan konven dan PST di Medan ini. “Ya kami dibagi dalam beberapa kelompok atau shif gitu. Sehingga ada yang pegang streaming untuk ibadah pagi, hingga kegiatan berikutnya hingga sampai selesai malam. Tiap bagian ada 8 orang yang bekerjasma sehingga bisa meng-handle setiap kerja yang ditugasi,” ujarnya./phil

sumber: https://arcusgpib.com/seneng-bisa-ikut-relawan-multimedia/

 

 

Visits: 20

By admin